Berita  

Asrendam XII/Tpr Ikuti Rapim TNI AD Secara Virtual, Ini Tujuanya

KUBU RAYA, infokalbar.com – Asisten Perencanaan Kodam (Asrendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Wiwin Sugiono, mengikuti Rapat Pimpinan TNI Angkatan Darat (Rapim TNI AD) secara virtual di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Rabu (02/03/2022).

Rapim TNI AD tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dari Gedung AH Nasution, Mabesad, Jakarta Pusat. Rapim TNI AD bertujuan guna melakukan evaluasi atas kinerja TNI AD pada 2021 dan menentukan kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan pada 2022.

Kasad Dudung usai membuka rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pangkotama yang selama ini sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang luar biasa. 

“Mari kita lakukan yang terbaik. Mari kita lakukan perubahan untuk mendukung pemerintah ini,” ucap Kasad.

Kasad menegaskan, bahwa TNI AD sebagai institusi harus terus dikembangkan dan dibesarkan. Hal ini agar TNI AD mampu mempertahankan eksistensinya dalam perkembangan lingkungan yang semakin kompleks. 

“Seluruh kekuatan Angkatan Darat harus melaksanakan tugas secara optimal,” tegas Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Pendam XII/Tpr/Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *