Berita  

Anggota Satgas Menerima Kunjungan Satgas Pengganti dari Yon Armed 19/105 TRK DAM/MDK di Pos Kotis Perbatasan

BADAU, infokalbar.com – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menerima kunjungan Satgas Pengganti dari Yon Armed 19/105 TRK DAM/MDK di Pos Kotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Andri Suratman, di tempat yang sama, Sabtu (05/03/2022).

“Sampai sekarang ini, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY dalam menjaga perbatasan RI-Malaysia sektor timur yang terdiri dari 29 Pos, kami memaparkan ke satuan yang akan menggantikan kami mulai dari bidang intelijen, operasi, personil dan logistik semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Andri dalam keterangan persnya.

“Harapan nya satuan yang menggantikan kami dari Yon Armed 19. Apa yang sudah kami sampaikan baik kendala maupun upaya, bisa menjadi masukan dan saran ke komando atas, sehingga nantinya dalam menjalankan tugas di perbatasan menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Nuryanto selaku ketua tim mengucapkan erimakasih banyak atas penyampaian dari Dansatgas Pamtas Yonif 144/JY yang telah memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi wilayah darat sektor timur Kalimantan Barat.

“Apa yang telah disampaikan dan memasukannya bisa menjadi bahan kami untuk menyampaikan ke komando atas, sehingga kedepannya satuan yang akan menggantikan lebih baik dan membuahkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY/Rilis/Wan Daly).

Leave a Reply

Your email address will not be published.