banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Ketum Nasional ABRI-1 Silaturahmi ke Anies Baswedan: Serasa Duduk dengan Presiden

JAKARTA, infokalbar.com – Ketua Umum Nasional Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1), Rahmadsyah, bersama jajarannya melakukan silaturahmi ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Kantor Balai Kota Jakarta. 

Dalam pertemuan tersebut, Rahmadsyah sempat berseloroh, bahwa dirinya merasa tidak sedang duduk dengan seorang gubernur, melainkan dengan seorang presiden Indonesia.

“Saya serasa duduk bukan bersama Gubernur DKI, saya merasa duduk bersama Presiden RI, ya, aura itu terasa Pak, Insya Allah, Allah Swt kabulkan doa kita semua, Bapak Anies layak pimpin negara ini, Aamiin,” ucapnya disambut antusias para anggota, Rabu (09/03/2022).

Rahmadsyah mengaku tidak membayangkan sebelumnya dapat bertemu dengan Anies Baswedan secara langsung.

“Pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta diluar dugaan. Saya hadir bersama sejumlah pengurus relawan ABRI-1 yang datang dari berbagai daerah perwakilan provinsi,” ujar aktivis dan pengusaha ini.

“Dalam pertemuan ini, saya dan Team mendapat banyak yang cukup bermanfaat, sehingga menambah spirit kami, tak sabar untuk segera maraton deklarasi membentuk relawan Anies Baswedan dari Sabang sampai Merauke,” tambahnya 

Ia menilai, Anies Rasyid Baswedan merupakan sosok muda yang berintegritas, berkarakter, jujur, dengan rekam jejak tanpa cacat, cerdas, adil, mengayomi, memiliki wawasan global yang baik. Anies lanjutnya, memiliki segudang karya dan penghargaan, Anies mampu menginspirasi dan menggerakkan banyak orang tanpa bayaran.

“Ia pemimpin ramah yang sangar sabar namun tegas. Kualifikasi yang tidak banyak dimiliki oleh calon presiden lain, pantas dan sangat layak untuk memimpin Republik ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rahmadsyah menyampaikan kepada Anies tentang planning pelaksanaan deklarasi ABRI-1.

Insya Allah deklarasi kita (dilakukan) secepatnya, karena Alhamdulillah, antusias masyarakat dari berbagai daerah sudah bergemuruh, tak sabar siap menyatakan bergabung bersama ABRI-1,” ujarnya.

Rahmadsyah menyatakan bahwa, deklarasi dukungan kepada Anies merupakan inisiatif mereka sendiri, ini semua berangkat dari semangat gelombang rakyat yang cukup antusias luar biasa yang meminta perubahan.

“Permintaan ini hadir di Kabupaten Kota se-Indonesia, Insya Allah relawan ABRI-1 atau Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu ini segera mendeklarasikan diri,” tuturnya. 

Ketika ditanya apa konsep program relawan ABRI-1, Rahmadsyah belum mau berkomentar banyak. Yang jelas kata dia, konsep ini dibangun berdasarkan pengalaman dari Pemilu periode lalu.

Insya Allah program pemenangan kami berbeda dengan relawan lain, tidak bisa disampaikan ke publik, konsep ini berangkat dari pengalaman kita pada Pemilu lalu,” ungkap Rahmadsyah.

Menyambut semangat persiapan deklarasi, Anies Baswedan pun meminta agar para relawan selalu menjaga ketentraman di masyarakat, merangkul semua kalangan. Apapun yang dilakukan harus lah dilatarbelakangi oleh kecintaan terhadap negara ini.

“Kita bersatu untuk republik yang kita cintai ini menjadi lebih baik,” ujarnya. (Lina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.