Berita  

Haris Pertama: Saya Tidak Kenal Azis Samual, Kenapa Dia Mau Bunuh Saya?

Ketetangan foto: Wajah Ketua Umum KNPI Haris Pratama babak belur usai dikeroyok OTK pada Senin (21/02/2022). (CNNIndonesia.com/Istimewa)
Ketetangan foto: Wajah Ketua Umum KNPI Haris Pratama babak belur usai dikeroyok OTK pada Senin (21/02/2022). (CNNIndonesia.com/Istimewa)

JAKARTA, infokalbar.com – Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, menduga adanya kekuatan besar (mungkin secara politis) yang ingin menghabisinya. Hal ini disampaikan Haris melalui akun Twitter @knpiharis, menanggapi munculnya nama politisi senior Partai Golkar, Azis Samual, dalam penyidikan kasus penganiayaan/percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

“Sudah 2 minggu lebih kasus penganiayaan/percobaan pembunuhan terhadap diri saya belum menemukan titik terang siapa DALANG/AKTOR INTELEKTUAL UTAMA yang menggerakkan AS (petinggi partai Golkar) sehingga terjadi peristiwa ini. @jokowi @puanmaharani_ri @bambangsoesatyo @ListyoSigitP,” kata Haris, seperti dilihat pada Sabtu (12/03/2022). Kalimat Haris ini merupakan kutipan asli dari akunnya.

Karena sambung Haris, hingga saat ini, ia juga masih belum menemukan motif personal atas perlakuan Azis tersebut.

“Saya sampai detik ini masih sangat yakin dgn kemampuan/kecanggihan POLRI @DivHumas_Polri @PolriBareskrim @ListyoSigitP bahwa kasus penganiayaan/percobaan pembunuhan terhadap diri saya dapat di ungkap secara terang benderang. AS (petinggi partai Golkar) pasti bisa dibuat mengaku,” katanya.

Lebih lanjut Haris mengaku, bahwa ia sama sekali tak kenal dengan politisi senior Partai Golkar Azis Samual. Hingga kuat dugaan, bahwa Azis Samual bukanlah satu-satunya ‘aktor intelektual’ dibalik kasus pengeroyokan dirinya.

“AS (petinggi partai Golkar) melakukan penganiayaan/percobaan pembunuhan terhadap diri saya pastilah dikarenakan alasan yang kuat. Saya tidak mengenal AS, lalu untuk siapakah AS melakukan pidana ini ??? @jokowi @DivHumas_Polri @PolriBareskrim @ListyoSigitP @DPR_RI @mprgoid @DPDRI,” katanya.

Sebelumnya seperti yang diketahui, Haris Pertama melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya, Senin (21/2/2022) malam.

Haris menjelaskan, ia dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) saat  berada di salah satu restoran di Cikini untuk bertemu dengan tim hukum DPP KNPI pada Senin (21/2/2022) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, saat baru saja turun dari mobilnya, Haris mendadak diserang OTK tersebut. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.