banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

SoftBank Menarik Diri dari Proyek Ibu Kota Baru, Fahri Hamzah: Ini Berita Sedih Akhir Pekan

Keterangan foto: Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Twitter: @Fahrihamzah)
Keterangan foto: Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Twitter: @Fahrihamzah)

JAKARTA, infokalbar.com – Mantan anggota DPR RI, Fahri Hamzah, menanggapi pemberitaan yang dipublish oleh Nikkei Asia berjudul “SoftBank pulls out of Indonesia’s new capital project“.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Farihamzah, Sabtu (12/03/2022), ia menyebut bahwa tajuk tersebut merupakan berita sedih pada akhir pekan ini.

“Ini berita sedih akhir pekan,” kata Fahri sembari men-tag pemberitaan dari Nikkei Asia tersebut.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu pun mengingatkan, bahwa pemberitaan yang dirilis Nikkei Asia tersebut juga sekaligus menjadi peringatan keras bagi pemerintah.

“Dunia menyaksikan kita dengan seluruh kekonyolan yang kita lakukan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fahri berharap agar kedepan pemerintah Indonesia lebih fokus pada agenda-agenda perbaikan, bukan malah menambah agenda yang tidak penting dan konyol.

“Ayolah mulai fokus bekerja bekerja, menuntaskan agenda perbaikan jangan tambah agenda yang lain yang tidak penting dan konyol!” cuitnya.

Sebelumnya, dalam pemberitaan Nikkei Asia disebutkan bahwa SoftBank Group pada Jumat menegaskan, tidak melakukan investasi pada proyek pembangunan ibu kota baru Indonesia di Kalimantan, melainkan pihaknya tetap berkomitmen untuk mendukung pembangunan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.