Berita  

Paoulus Hadi Buka Musyawarah Olahraga VI Kabupaten Sanggau

Ket Foto: Musyawarah Olahraga Kabupaten VI (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau Dengan Tema “Bangun Olah Raga Sanggau Maju dan Terdepan”, bertempat di aula Hotel Harvey Sanggau, jalan Dewi Sartika, Kelurahan Ilir kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Pada Hari Rabu Tanggal 16 Maret 2022.

Sanggau, infokalbar.com – Musyawarah Olahraga Kabupaten VI (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau Dengan Tema “Bangun Olah Raga Sanggau Maju dan Terdepan”, bertempat di aula Hotel Harvey Sanggau, jalan Dewi Sartika, Kelurahan Ilir kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Pada Hari Rabu Tanggal 16 Maret 2022.

Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si., membuka secara resmi Musyawarah Olah Raga Kabupaten VI (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau tersebut dengan di tandai pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua KONI Propinsi Kalbar H.Fahruddin Derajat Siregar,

Ketua KONI Sanggau Drs.Ibrahim, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraeni, Raja Sanggau Pangeran Ratu Suryanegara Drs.Gusti Arman, M.Si., Plh Pasi Pers Kodim 1204 / Sanggau Letda Inf Joko Budi. S, Kabag ops Polres Sanggau AKP Rully Robinson Polii, S.I.K., Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto, Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau Ir.Jhon Hendri 

Perangkat daerah kabupaten sanggau, pengurus KONI Kabupaten Sanggau, Ketua dan wakil Ketua Cabang olahraga. Ketua Muhamaddiyah Sanggau Kyai Ade Juandi dan tamu undangan lainnya.

Ibrahim Ketua Umum KONI Kabupaten Sanggau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KONI Sanggau yang dengan setia dan lancar mengurus KONI kabupaten Sanggau sampai akhir periode ini.

“Mohon kepada pengurus pengurus cabang untuk sama-sama membantu mengurus koni. Saya sebagai ketua harus siap untuk mewadahi dan memfasilitasi cabang olahraga yang akan berpartisipasi untuk berkreasi dalam kancah tournamen maupun olympiade,” ucapnya.

Ketua KONI Propinsi Kalbar H.Fahruddin Derajat Siregar, mengatakan bahwa musyawarah olahraga dilaksanakan satu tahun sekali, terimakasih kepada KONI Sanggau yang pada kesempatan ini melaksanakan MUSORKAB ke Vl kabupaten Sanggau.

“Harapan KONI, baik Kabupaten dan Propinsi mudah-mudahan atlit-atlit kita bisa mengikuti jejak atlit yang sudah berhasil membawa dan mengharumkan nama, baik cabor olah raga, baik di tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan ditingkat nasional dan internasional,” ucapnya.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dalam kesempatan itu juga memberikan kata sambutan dan masukkan kepada pihak KONI Kabupaten Sanggau.

“Hari ini kita hadir dalam rangka MUSORKAB ke Vl kabupaten Sanggau. Ini tanggung jawab ketua KONI tentang apa yang sudah, sedang, akan dilakukan pencab Sanggau, jangan sampai dimasuki isu-isu yang tidak jelas,” ucapnya.

“Masa jabatan ketua umum KONI sudah di tentukan sesuai SOP, Visi-Misi KONI sudah jelas pada masa kurun waktu 4 tahun, Ketua Umum KONI harus punya mimpi untuk mewujudkan Visi-Misinya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” imbuhnya.

“Pencab dan cabor harus paham bahwa kesuksesan ketua umum KONI tergantung dari pencab dan cabor,” jelasnya.

“Hal-hal positif harus kita dukung, perlunya keterlibatan seluruh komponen masyarakat sama-sama dalam mewujudkan mimpi-mimpi Kabupaten Sanggau maju dan terdepan,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada ketua KONI yang sudah memimpin koni, terimakasih atas capaian prestasi adapun hal-hal yang belum tercapai bisa diperbaiki pada periode pengurusan berikutnya,” tutupnya.

Kepala Dinas, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sanggau L.Toto Martono S.Sos., M.Si., mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MUSORKAB VI KONI Kabupaten Sanggau Tahun 2022.

“Bangun Olahraga Sanggau Maju dan Terdepan”.

(Libertus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *