Berita  

Komandan Kodim 1201 Mempawah Pimpin Sidang Jabatan Personel Tahun 2022

MEMPAWAH, infokalbar.com – Komandan Kodim (Dandim) 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto memimpin langsung Sidang Jabatan Satuan tahun 2022, di ruang rapat Makodim, Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (21/03/2022).

Sidang jabatan merupakan program kerja jajaran satuan Kodim 1201/Mph, yang bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan tugas dan tanggung jawab sesuai struktur organisasi.

Dalam pelaksanaan sidang jabatan tersebut, Dandim Dwi mengatakan, dengan adanya perubahan dan penempatan struktur organisasi di jajaran Kodim 1201/Mph, untuk jabatan Bintara dan Tamtama, sesuai tugas pokok dan fungsinya. 

“Dengan adanya perubahan jabatan di jajaran Kodim 1201/Mph ini, untuk mengisi kekosongan dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi sesuai dengan TOP sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal, “ucapnya. 

Dalam sidang jabatan yang dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Ba dan Ta disebutkan, untuk jajaran personel Kodim 1201/Mph yang masih kosong jabatan, disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. 

Kegiatan Sidang jabatan dihadiri para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1201/Mph. (Pendim 1201/Mph/Rilis/FikA)