mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

RSUD Mempawah Hulu Siap Dibangun

  • Share

Landak, infokalbar.com – Rencana pembangunan gedung rumah sakit umum daerah (RSUD) Landak yang berlokasi di Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak sudah dimulai.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa kabupaten Landak mempunyai rumah sakit umum daerah yang berkedudukan di kota Ngabang namun pemerintah masih ingin menambah fasilitas tersebut demi menunjang terjaminya kesehatan masyarakat di wilayah birokrasi Mempawah Hulu.

Dari pantauan awak media ini di lokasi terlihat alat berat beroperasi, mulai dari pembersihan lokasi hingga dengan pemerataan permukaan tanah.

“Pekerjaan sudah dimulai, itu berdasarkan hasil kontrak pada tanggal 21 april 2022 kemarin hanya saja untuk pekerjaan pembangunan nya kita belum tahu siapa pemenang tendernya akan tetapi sesuai dengan informasi yang saya terima bahwa tanggal 9 mei 2022 bupati akan gelar peletakan batu pertama, ucap Imus Kades Tunang.

“Saya berharap semoga nantinya kegiatan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat, baik dari sisi sosial maupun ekonomi dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih baik terhadap pemda kabupaten Landak maupun pemerintah pusat yang telah mendukung pembangunan RSUD ini hingga bisa terealisasi,” harapnya (Gones)

  • Share