banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Dandim1202 Singkawang Kini Dijabat Letkol Kav I Nyoman Artawan

SINGKAWANG, infokalbar.com – Komandan Kodim (Dandim) 1202 Singkawang kini dijabat Letkol Kav I Nyoman Artawan. Ia menggantikan Letkol Inf Condro Edi Wibowo yang mendapatkan tugas baru di Kodam XII Tanjungpura.

Acara lepas sambut keduanya pun digelar, Senin 11-7-2022 malam di Balairung kantor Wali Kota Singkawang. Kegiatan ini dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat se Kota Singkawang. Dandim 1202 Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan dalam kata sambutan perkenalannya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Wali Kota Singkawang beserta seluruh jajarannya atas sambutan yang luar biasa dan sangat meriah.

Dandim menyebutkan Singkawang adalah Kota yang hebat dan penuh toleransi. Ia berharap agar Ibu Wali Kota beserta jajaran dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pihaknya. Ia juga meminta  bimbingan serta arahan dalam melaksanakan tugasnya demi terwujudnya keamanan dan ketentraman di Kota Singkawang.

“Singkawang merupakan Kota yang hebat, saya berdoa, semoga Singkawang tetap selalu menjadi kota tertoleran nomor satu di Indonesia bahkan nomor satu di dunia,” ucap Dandim. Di tempat yang sama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan kesan-kesan serta pengalaman yang sangat berharga dalam hidupnya bersama Dandim 1202 Singkawang khususnya saat penanganan pandemi Covid-19 di Kota Singkawang.

Kami punya sejarah kenangan indah bersama Pak Dandim pada saat pandemi Covid-19. Kami kerja tak kenal waktu, rapat bahkan di waktu tangah malam, namun lelah itu hilang ketika kasus Covid-19 di Kota Singkawang mereda, ujarnya. Pada kesempatan yang sama , Letkol Inf Chondro Edi Wibowo juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas kerjasama dan hubungan yang baik bersama Forkopimda Kota Singkawang, khususnya dalam hal mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Memang banyak kegiatan bersama dalam penanganan Covid-19 dengan ibu Wali Kota dan Forkopimda. Dan alhamdulillah kita mendapatkan solusi dalam menanganinya sehingga pandemi Covid-19 di Kota Singkawang mereda, “ ujarnya.

Ia pun berharap di bawah kepemimpinan Dandim yang baru, predikat Kota Singkawang sebagai kota tertoleran dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.