Kades Petahana Kembali Unggul Dalam Pilkades Karangan

Ket Foto: Roslan Kepala Desa Petahana

LANDAK, infokalbar.com – Pemilihan kepala desa se-kabupaten Landak telah selesai dilaksanakan.

Sebelumnya diketahui sebanyak 98 desa dari 156 desa yang tersebar di 13 kecamatan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak, Senin (12/09/22).

Dari banyaknya desa yang menggelar pesta demokrasi tersebut diantaranya Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak ikut dalam pilkades tersebut

Desa karangan terdiri dari empat dusun dan di bagi sebanyak 10 titik tempat pemungutan suara (TPS)

Desa karangan mempunyai sebanyak 4 kandindat calon kades diantaranya adalah incumbent dan sesuai hasil rekapitulasi perhitungan suara yang di bacakan oleh ketua PPKD karangan bahwa Roslan sebagai kades petahana kembali unggul dalam perolehan suara.

Adapun hasil rekapitulasi suara tersebut sebagai berikut:

  1. Kosmas Bian, S.sos jumlah perolehan suara sebanyak 345 suara
  2. Willy Natalio Roffies, S.H jumlah perolehan suara sebanyak 277 suara
  3. Roslan, jumlah perolehan suara sebanyak 591 suara
  4. Mardani SH.I perolehan suara sebanyak 251 suara

Dari hasil perolehan suara tersebut Roslan menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam terhadap masyarakat Desa Karangan.

“Saya sebagai kandindat yang kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat desa karangan dalam memimpin desa ini mengucapakan banyak terimakasih, mudah-mudahan amanah ini bisa saya emban dengan rasa tanggung jawab dan saya mohon dukungan dari masyarakat agar bersama-sama memikirkan kemajuan desa ini,” ujar Roslan.

Di tempat yang sama Agustinus S.Ag selaku ketua PPKD Desa Karangan menyampaikan pihaknya sebagai tim PPKD Desa Karangan menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh elemen masyarakat sehingga pilkades ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

“Kami juga sampaikan selamat bagi calon yang unggul Roslan sementara bagi calon kades yang hasilnya belum maksimal agar jangan berkecil hati dan tetap semangat karena menang dan kalah itu adalah biasa yang penting adalah semua sudah memberikan yang terbaik dengan satu tujuan untuk membangun desa ini,” tutup Agustinus. (Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published.