mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Turnamen Naik Dango CUP Desa Engkangin, dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman

  • Share

Landak, infokalbar.com – Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman membuka turnamen sepak bola terbuka Piala Naik Dango CUP Desa Engkangin,di Lapangan Sepak Bola Desa Engkangin, Selasa 9/5/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut,anggota DPRD kabupaten Landak Cahyatanus,S.H, mantan wakil Bupati Landak 2008-2011 Agustinus Sukiman,S.H Camat Air Besar Ivan Zulfinasi, Danramil Air Besar, Kapolsek Air Besar,dan beberapa undangan lainnya.

Dalam rangka memeriahkan acara Naik Dango Desa Engkangin kecamatan Air Besar kabupaten Landak,Boni Fasius menggelar turnamen bola kaki yang disebut Turnamen Naik dango CUP I, dengan diikuti oleh 18 tim (klub). Klub-klub yang mengikuti turnamen tersebut tidak hanya dari Kecamatan air besar,ada juga dari luar atau kecamatan lain seperti kecamatan Kuala Behe.

Ketua KONI yang juga Ketua DPRD kabupaten Landak Heri Saman sangat mendukung Turnamen Naik Dango CUP, Desa Engkangin dan meminta para peserta dapat bermain dengan baik dengan menjaga serta menjunjung tinggi Sportivitas.

“Kami hadir untuk memberikan dukungan dan semangat bagi peserta yang bertanding. Kami sangat mendukung kegiatan turnamen Naik Dango CUP Desa Engkangin ini,” ungkap Heri.

Dalam kesempatan yang seperti ini, mari kita sama-sama mendukung dan memberikan spot kepada tim idola, dan yang lebih penting lagi maro kita menjaga ketertiban dan keamanan supaya kegiatan ini dapat sukses dengan baik. Kompetisi ini juga kami (KONI) mencari bibit (pemain terbaik) untuk Kabupaten Landak.

Pada kesempatan ini, tunjukkan dan bermain dengan baik, selain itu juga tetap memperhatikan kesehatan yang menjadi utama, dalam bermain.

Anggota DPRD kabupaten landak dapil 5 Cahayatanus,S.H sangat mendukung kegiatan turnamen tersebut,ia berharap semua peserta dapat bermain dengan dengan baik dengan cara yang menyenangkan. Kami berharap kepada semua penonton untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga turnamen Naik dango CUP I Desa Engkangin dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Dengan adanya turnamen ini, tidak lepas dari dukungan pengurus KONI kabupaten Landak,jadi saya berharap kita junjungi Sportivitas dan kepada masyarakat yang sebagai penonton mari sama-sama menyukseskan acara Turnamen Naik Dango desa Engkangin yang pertama dengan menjaga ketertiban dan keamanan sehingga turnamen ini dapat selesai dengan baik,”ucap tanus.

Kepala Desa Engkangin Boni Fasius,SP mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI kabupaten Landak atas dukungan nya sehingga Turnamen Naik Dango CUP l Desa Engkangin bisa terlaksana pas pada jadwal yang sudah ditentukan selama ini.

“Saya merasa senang dan berterima kasih kepada ketua KONI sekaligus ketua DPRD kabupaten Landak bersama anggota,pada kegiatan ini bisa hadir di desa Engkangin serta mendukung acara Turnamen Naik Dango CUP di desa Untuk masyarakat dan tim yang bertanding jaga ketertiban dan mendukung kegiatan ini, karena ini kegiatan yang perdana dilakukan didesa Engkangin, untuk yang bermain tetap junjung tinggi sportivitas.”kata Boni Fasius.(sgt)

  • Share