Serah Terima Jabatan, Kompol Wiwin Samsul Arifin Jabat Wakapolres Sintang

Pontianak, infokalbar.com – Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Andi Herindra, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam di Aula Mapolresta, Kamis (25/11/21).

Pejabat lama Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota, Kompol Wiwin Samsul Arifin, S.I.K., yang diberi kepercayaan mengemban tugas sebagai Waka Polres Sintang, digantikan pejabat baru AKP. Hilman Malaini, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalbar.

Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota tersebut dilaksanakan berdasarkan keputusan mutasi pejabat Polda Kalbar yang tertuang dalam Telegram Kapolda Kalbar No. ST/848/XI/2021.

Dalam amanatnya yang disampaikan pada kesempatan acara pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat dan terbatas, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas pencapaian kinerja Kompol Wiwin selama bertugas sebagai Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota.

“Secara pribadi dan selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Wiwin atas kerja sama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polresta Pontianak Kota”, ujar Kapolresta Andi Herindra.

Selain itu dia juga mengucapkan selamat datang kepada AKP. Hilman Malaini, S.H., S.I.K. Beliau menekankan untuk terus melanjutkan pencapaian tugas oleh pejabat lama di Polresta Pontianak Kota.

“Selamat datang saya ucapkan kepada pejabat baru Kasat Intelkam Polresta, AKP. Hilman Malaini, S.H., S.I.K. Segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan kerja dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, mengingat tugas kita yang semakin kompleks kedepan”, katanya.

Upacara serah terima Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota tersebut dihadiri oleh Waka Polresta Pontianak Kota, AKBP. N.B. Darma, S.I.K., M.H., PJU Polresta Pontianak Kota, Kapolsek jajaran, serta perwakilan dari setiap Bagian dan Satuan yang ada di Polresta Pontianak Kota dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Yuni)