Dumptrcuk vs Sepeda Motor, Pengendara Tewas Di TKP

Melawi, info-kalbar.com | Kecelakaan menewaskan pengendara sepeda motor yang bertabrakan dengan dumtruck terjadi di Jalan Provinsi Sintang-Nanga Pinoh Desa. Pemuar daerah Bukit Matok Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi,  Rabu, (20/01/ 2020) sekitar pukul 08.35 Wib.

Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi Z KB 3208 JL yang diketahui bernama Rafli Ardiansyah Saputra (16) tewas di TKP.

Berdasarkan keterangan saksi mengatakan, kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Rafli dari arah batu buil menuju pemuar pada saat akan mendahului tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan dumptruck warna kuning.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan namun pengendara dumptruck tersebut melarikan diri. Dan sampai saat ini masih di lakukan pendalaman unit laka lantas Polres Melawi.

“Masih dalam penyelidikan dan kami masih cari saksi untuk dimintai keterangan, untuk sementara barang bukti kami amankan ke Polres Melawi,” katanya.

(Jon/Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *