mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Mobil Dinas Bupati Sambas Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

  • Share

Sambas, infokalbar.com – Seorang pejalan kaki di Jalan Raya Peniraman tewas di tabrak pengendara mobil yang diduga di miliki Pejabat Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Kamis (25/2/2020).

Kendaran roda empat Toyota Fortuner hitam dengan nomor Polisi KB 1970 PS dikendarai Muri Irawan dengan satu orang penumpang atas nama Zulfian.

“Sopirnya bernama Muri Irawan dan seorang penumpangnya bernama Zulfian,” terangannya Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Eko Safutra.

Atas peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang pejalan kaki berinisial SM yang meninggal saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Sungai Pinyuh.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Safutra juga menyebut, peristiwa naas tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Muri Irawan (39) dan membawa penumpang atas nama Zulfian (36) melaju dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak. Setibanya di KM 41.00 seorang pejalan kaki menyebrang dari kiri ke kanan jalan.

“Jaraknya sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” sebutnya.

“Penumpang dalam mobil itu atas nama Muri Irawan (sopir) dan Zulfian,” katanya.

“Kami masih mengumpulkan keterangan. Sopir dan penumpang masih diperiksa. Dari STNK mobil itu milik Pemerintah Kabupaten Sambas,” katanya.

Saat ini Sopir dan satu orang penumpang diamankan petugas untuk di perikasa dan dimintai keterangan lebih lanjut. (ur/tsy)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *