mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

SAH! Koordinator FW-LSM Kalbar Wilayah Kota Singkawang Telah Terbentuk Kepengurusannya

  • Share

Singkawang, infokalbar.com – Kepengurusan Koordinator Forum Wartawan dan LSM Se-Kalimantan Barat (FW LSM) Wilayah Kota Singkawang Telah Terbentuk. Acara digelar secara sederhana di jalan Yohana Godang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat. Selasa (06/04/2021).

Koordinator FW-LSM Kalbar Kota Singkawang terbentuk kepengurusan nya dan akan memberi wadah serta menyerap aspirasi dan memberi angin segar bagi para wartawan/ jurnalistik yang selama ini tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kota Singkawang.

Rudi Wisnu Ketua Forum Wartawan dan LSM Kota Singkawang menyampaikan, bahwa FW-LSM Kalbar Koordinator Kota Singkawang dibentuk untuk merangkul media dan LSM yang ada di Kota Singkawang, agar mengedepankan serta sejalan sesuai Visi dan Misi Wartawan/ Jurnalistik.

“FW-LSM Kalbar Koordinator Kota Singkawang dibentuk sebagai wadah untuk mengedepankan kepentingan serta Visi dan Misi Wartawan dan LSM yang diduga selama ini dipandang sebelah mata oleh Pemerintah Kota Singkawang.” ujar Rudi Wisnu pada Senin malam (05/04/2021).

Lanjutnya, “FW LSM Kota Singkawang kelengkapan administrasi tentu sudah dipersiapkan, serta FW-LSM koordinator Kota Singkawang dalam waktu dekat akan melakukan audensi ke Pemerintah Kota Singkawang.” pungkasnya.

Dari struktur anggota kepengurusan FW-LSM koordinator Kota Singkawang yang telah terbentuk serta dikukuhkan dan disepakati bersama rekan-rekan pewarta lainnya sebagai berikut :

Struktur organisasi FW-LSM Koordinator Kota Singkawang yakni sebagai Ketua, Rudi Wisnu, Wakil Ketua, Inda Joni, Sekretaris, Jefry D Tanamal. S.H,
Wakil Sekretaris, Martin A.Md, Bendahara, Adiy, Divisi Humas, Yuri, Dedy. Divisi Hukum & HAM, Hendra Effriendi, S.H, Hamdani, Ir. Edy Suryadi, Divisi Hub Organisasi, Sumandi Amos, S.Pd,
Divisi Perempuan & Anak, Suhaeni dan Beserta Anggota & Pengurus FW-LSM lainnya. (Rudi/Tasya)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *