banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Pengukuhan Kepengurusan DPC MABM 4 Kecamatan Masa Bakti 2020-2025

Entikong, infokalbar.com – Telah lakukan pengukuhan kepengurusan DPC MABM untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sekayam, Beduai, Entikong dan Noyan. Minggu (11/4/2021).

Pengukuhan dilaksanakan di aula Masjid At Takwa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar dengan dihadiri oleh Tamu undangan yaitu Pengurus DPD MABM Kabupaten Sanggau, Camat Sekayam Junaidi,SE, Camat Entikong diwakili oleh Kustabayu, Porkopincam perwakilan Danramil Sekayam, Kapolsek Sekayam, Kepala  Kawil Dinas Pendidikan Sekayam, dan telah hadir juga dua Anggota DPRD kabupaten Sanggau yaitu Taufik Hidayatullah (F.PAN), Leonardo Agustinus Silalahi (F.Demokrat).

Selain itu juga hadir Para Tokoh Masyarakat  Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Paguyuban.
Sedangkan Anggota pengurus DPC MABM kecamatan, selain dari kecamatan Sekayam, Pengurus lain hanya hadir perwakilan yaitu ketua Dewan Penasehat dan Seketaris, ketua Dewan Pemangku Adat/Sekretaris, dan Ketua Dewan Pengurus Cabang/Sekretaris.
Semua yang hadir harus wajib mematuhi protokol Kesehatan dan kegiatan berjalan dengan lancar dan baik.

Penasehat DPD. MABM kabupaten Sanggau Drs. H. Gusti Herman, MSI diwakili Drs. Gusti m Zulmainis Pangeran Adi Perdana Surya Nagara

Ketua DPD MABM Kabupaten Sanggau Budi Darmawan, STP. MM dalam sambutannya berharap kepada Dewan pengurus yang dikukuhkan, agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban organisasi, tetap selalu berpedoman kepada AD/ART. Program kerja, Amanah Musyawarah, dan semua peraturan organisasi yang telah ditetapkan. Tempatkan kepentingan marwah Melayu, Bangsa, Negara dan Agama di atas kepentingan pribadi.
Semoga kita semua diberikan kekuatan Iman dan ilmu serta hidayah dari Allah SWT. Amin ya Rabbal alamin. Mengakhiri sambutannya.
Erzan ketua panitia pelaksana mengucapkan banyak Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, mulai dari pengurus DPD MABM kabupaten Sanggau, Bapak camat Sekayam, bapak camat Entikong/mewakili, porkopincam perwakilan Danramil Sekayam, Kapolsek Sekayam, Kepala kawil Dinas Pendidikan Sekayam, unsur perwakilan organisasi. DAD Tampunt juah, paguyuban, tokoh Adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada semua anggota pengurus MABM yang dikukuhkan pada hari ini Ahad tanggal 28 Syaban 1442 Hijriah, bertepatan dengan tanggal 11 April 2021 karena telah bersama-sama membantu mensukseskan kegiatan ini dengan baik.

Dan diakhir penyampaian beliau mengucapkan mohon maaf apabila dalam sambutan dan pelaksanaan ini kurang memuaskan, beliau sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. (Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.