Keluarga Sutek P Mulih Mengapresiasi Kinerja Kepolisian

Sanggau, infokalbar.com – Sehubungan dengan Pernyataan Sikap Ahli waris yang dilakukan tanggal 26 April 2021 yang lalu, tim dari infokalbar melakukan konfirmasi kembali kepada pihak ahli waris dari Bapak Sutek P Mulih terkait tanggapan ahli waris terhadap aparat penegak hukum, Selasa (28/04/2021).

Menurut ahli waris Bapak Sutek P Mulih, Yuni Yell Mulih SH.,Mkn mengatakan kami Ahli waris Bapak Sutek P Mulih dengan ini mengapresiasi kinerja, Kepolisian Resort Sanggau khususnya kepolisian Sektor Tayan Hulu, dan kinerja Penyidik Polsek Tayan Hulu yang telah menangani Perkara Pencemaran Nama Baik atas laporan kami pada tanggal 09 Juni 2020, tentang Laporan Pencemaran Nama Baik atau Penghinaan yang dilakukan oleh sdr Ir.Jan Purdy Rajaguguk Secara Profesional, Prosedural dan Transparan”.ucapnya.

“Kami juga mengaharapkan Kepala Kepolisian Sektor Tayan Hulu bisa jadi penengah dimasalah yang sedang kami hadapi ini,” usai dikonfirmasi via sambungan telepon.

Di akhir sambungan teleponnya mengucapkan Yuni Yell mengucapkan kalimat “Adil Ka’talino Bacuramin Ka’suraga Basengat Ka’suraga Arus Arus Arus,” ucapnya. (peru/tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *