mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Wagub Kalbar Hadiri Pelantikan Pengurus DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Kalbar

  • Share

PONTIANAK, infokalbar.com – Pelantikan Pengurus DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Kalimantan Barat Priode 2020-2025, belum lama ini dohadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan.

Acara yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Kota Pontianak tersebut di hadiri ketua umum DPP Partai Bekarya Mayjen Purn. Muchdi Purwopranjono, Kepala Badan Kesbangpol Prov Kalbar, pengurus DPW Partai Berkarya Kalbar, Kader Partai Berkarya se Kalbar, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Kalbar berharap agar segenap pengurus dewan pimpinan wilayah (DWP) partai berkarya Kalimantan barat baik provinsi, kabupaten/kota agar terus bermitra dengan eksekutif guna mendukung program peningkatan kinerja pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan daerah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakar Kalimantan barat, “ semogga kejasama Partai Berkarya dengan pemerintah provinsi Kalimantan barat terus terjalin dan bisa terus bersinergi untuk membangun provinsi Kalimantan barat,” harap Wagub Kalbar.


Saat ini, penerapan pelaksaaan pemberlakuan pembatasan kegaiatan masyarakat (PPKM) skala mikro dimana prov kalbar termasuk dalam provinsi yang memberlakukan PPKM mikro. adapun hal tersebut dilakukan karena adanya peningkatan posito Covid 19 di beberapa daerah di kalbar.
Oleh karena itu, Wagub Kalbar H. Ria Norsan mengajak seluruh kader khususnya pengurus dan kader partai berkarya prov kalbar untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah melakukan penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease 2019 karena sampai saat ini pandemic Covid 19 masih belum berakhir.

Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Partai Beringin Karya (Berkarya) kalbar dilakukan oleh ketua umum DPP Partai Bekarya Mayjen Purn.Muchdi Purwopranjono. Untuk Ketua DPW Berkarya Kalbar priode 2020-2025. H. Moch Husni Thamrien. (asrin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *