Berita  

Danramil Mempawah Hilir Ajak Satgas Covid-19 Lebih Proaktif Lagi

MEMPAWAH, infokalbar.com – Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengajak tim Satgas Covid-19 untuk lebih proaktif lagi, hal itu guna mempercepat pemutusan ‘cluster’ baru penyebaran virus di tengah masyarakat, pasca lebaran Idul Fitri 2021 di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir.

“Kerjasama dan sinergi tim Satgas haruslah tetap dijaga dan ditingkatkan, komunikasi terus kita pelihara dengan baik, berikan pelayanan dan pengertian terhadap masyarakat sehingga mereka paham betul tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini,” kata Danramil, saat menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) yang melibatkan Polsek dan tim medis Satgas Covid-19 di Aula Puskesmas Mempawah Hilir, Senin (31/05/2021).

Dia menyampaikan, relawan yang berada di desa adalah salah satu proteksi yang dapat dipergunakan untuk memantau dan mengetahui perkembangan ditengah masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Hilir, IPTU Imam Widhiatmoko menjelaskan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Koramil dan tim medis dalam setiap kegiatan penanganan Covid-19 di lapangan.

“Komunikasi yang baik harus tetap terjaga dan saling bekerja sama adalah salah satu bentuk nyata sinergitas kerja” ujar Kapolsek Imam. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *