Berita  

Prihatin Kondisi Jalan Rusak, Babinsa Sungai Kunyit Bersama Polsek Perbaiki Jalan

MEMPAWAH, infokalbar.com – Bala Pembina Desa (Babinsa) 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Juliansah bersama Polsek  setempat perbaiki jalan yang rusak dan berlubang di Desa Sungai Dungun, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin (07/06/2021).

“Kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini bertujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ucap Serda Juliansah.

Ia juga menambahkan, Babinsa dan bersama Bhabinkamtibmas merupakan aparatur yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk keamanan dan nyamanan desa binaan. 

“Tugas pokok sebagai tanggung jawab kami di segala kegiatan yang ada di desa, untuk tercapainya pembangunan pertahanan dan menjadikan masyarakat yang aman dan makmur,” tutur Juliansah

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Andi menyampaikan, dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama oleh TNI-Polri dan warga sekitar, diharapkan dapat membantu kelancaran aktivitas masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *