Humas PT Aulia Mitra Dewata Sebut Proyek Bandara Udara Singkawang Airport Berjalan Dengan Lancar

  • Share

Singkawang, infokalbar.com – Gaung Kota Singkawang provinsi Kalimantan Barat yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat luas hingga ke beberapa daerah luar cukup di kenal dengan sebuah julukan sebutan Kota Amoy, ciri-ciri khas Kota Singkawang yang tidak di miliki oleh daerah lain salah satu nya seperti Seni Budaya Cap Gomeh serta masih banyak memiliki keindahan tempat wisata alam yang lain nya yang membuat para pengunjung wisata lebih sering mendatangi Kota Singkawang untuk berlibur.

Bahkan saat ini Kota Singkawang lagi dalam proses pekerjaan pembangunan proyek untuk lapangan Bandara pesawat Singkawang Airport.

Lewat program proyek Kementrian Perhubungan ini insyaAllah Kota Singkawang akan memiliki bandara udara sendiri seperti yang di miliki oleh daerah-daerah lain nya.

Di mana letak posisi Bandara Udara yang baru dikerjakan saat ini terletak di Kelurahan Pamilang Singkawang Selatan cukup memiliki tempat yang strategis serta tidak begitu jauh dari pusat Kota Singkawang.

Humas PT. Aulia Mitra Dewata, Adri saat di konfirmasi oleh awak media infokalbar.com Rabu, 9 juni 2021 di lokasi bandara terkait pekerjaan proyek bandara Kota Singkawang mengatakan, “Kalo proyek pekerjaan lapangan bandara Singkawang hingga hari ini alhamdulillah berjalan dengan lancar meskipun sedikit ada kendala seperti kondisi alam yang tak bersahabat hujan dan lain nya tapi Alhamdulillah perlahan dapat kita atasi kalo hujan kita off dulu jika cuaca panas kita maka kita lanjutkan,” ucap Adri.

Adri pun menambahkan selain kondisi hujan salah satu kendala lain nya yaitu terkait kendaraan operasional proyek yang kita gunakan selalu rusak padahal semua kendraan yang kita pakai terbilang kendaran operasional yang masih sangat layak digunakan, ya kita maklumi mungkin ada gangguan sama makhluk yang tak nampak oleh kasat biasalah ini kan dulu bekas hutan tidak menutupi segala kemungkinan hal-hal gaib pasti pernah ada sewaktu dulu yang menempati tempat ini,” tutur Adri.

“Adri juga berterima kasih banyak karena dengan doa serta dukungan semua element masyarakat pekerjaan Bandara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta dapat terselesaikan dengan baik pula nanti nya sesuai harapan kita bersama karena ini salah satu kemajuan Kota kita juga yaitu Kota Singkawang,” tutupnya. (Indra)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *