mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Jalin Silaturahmi dengan Pengurus FORKI Mempawah, Dandim 1201: Bersama Kita Harumkan Mempawah Hingga ke Kancah Internasional

  • Share

MEMPAWAH, infokalbar.com – Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menggelar silaturahmi bersama jajaran pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Daerah Mempawah, pada Kamis (10/06202).

Acara yang diselenggarakan di Makodim 1201/Mph Jalan Raden Kusno, Kabupaten Mempawah ini tampak dihadiri pula oleh Ketua Harian FORKI Mempawah, Subro.

Letkol Inf Dwi Agung Prihanto selaku Ketua Umum Forki Daerah Mempawah mengatakan, silaturahmi yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim Mempawah dan para pengurus FORKI Daerah Mempawah, sehingga jalinan komunikasi yang telah baik selama ini tetap terjaga.

“Jadi dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, mari secara bersama-sama supaya bagaimana olah raga karate ini kita tampilkan sebaik mungkin, sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Mempawah baik di kancah provinsi, nasional hingga di tingkat internasional,” ucap Dandim penuh semangat.

“Karena adanya wadah yang sudah disiapkan secara baik ini, percuma apabila tidak dimanfaatkan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim menambahkan, kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk menyatukan perguruan dan atlet dibawah naungan FORKI, dimana para atlet juga didorong agar semakin baik prestasinya.

“Untuk meraih prestasi itu, kepada para pelatih dan jajaran pengurus FORKI Kabupaten Mempawah harus bekerja dengan hati, tulus, ikhlas, kreatif, inovatif dan profesional serta militan,” pesan Dandim.

Sementara itu, Ketua Harian FORKI Mempawah Subroto mengungkapkan, silaturahmi ini diharapkan juga dapat menjaga menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami jajaran pengurus FORKI kabupaten Mempawah mengucapkan terimakasih sudah disambut baik di Kodim Mempawah ini, dan dengan melalui silaturahmi ini juga saya berharap kedepan adanya kerja sama yang lebih baik lagi yang dapat kita jalin,” ungkap Subroto. (FikA)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *