mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Purnawirawan TNI di Ngabang Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Share

LANDAK, infokalbar.com – Kodim 1201 berkerjasama dengan Puskesmas Ngabang melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi purnawirawan TNI di aula Puskesmas Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (04/06/2021).

Komandan Kodim 1201, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menyampaikan apresiasi kepada para purnawirawan TNI tersebut karena semangat dan antusiasnya mengikuti vaksinasi ini.

“Vaksinasi ini sebagai bentuk perhatian kami kepada purnawirawan guna meningkatkan imun tubuh terhadap Corona,” ujar Dandim.

Sementara itu, Danramil Ngabang, Kapten Inf Bambang Rusyanto menjelaskan sebelum vaksinasi, sejumlah purnawirawan itu mesti melewati semua tahapan pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator. Dikatakannya, mereka termasuk ‘kelompok’ lansia yang diprioritaskan untuk mendapat vaksinasi Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan purnawirawan yang rentan terhadap penularan,” ungkap Danramil.

Ditempat yang sama, salah seorang penerima vaksin, Yusmanto mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1201 dan TNI Angkatan Darat atas kepeduliannya terhadap para purnawirawan.

“Kita semua berharap selesai divaksin ini, kita bisa terhindar dari virus Corona,” harap Yusmanto. (FikA)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *