mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ahmad Yani Berharap Semoga Pemilihan BPD Berjalan Lancar

  • Share

SINGKAWANG, infokalbar.com – Sungai Mas adalah merupakan sebuah kampung yang mempunyai Desa dimana Desa itu disebut sebagai Desa Sebatuan Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas.

Berbicara soal Desa Sebatuan yang terletak di daerah Sebangkau ini adalah salah satu Desa yang baru di mekarkan beberapa tahun yang lalu akan tetapi tidak menutupi segala kemungkinan Desa Sebatuan boleh d bilang salah satu Desa yang sedikit mulai menunjukkan kemajuan nya untuk mengimbangi Desa-desa yang lainnya yang ada di Kabupaten Sambas.

Bahkan saat ini Desa Sebatuan Kabupaten Sambas sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk agenda pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada tanggal 28 Juni 2021 yang tinggal menghitung hari.

Salah satu masyarakat Sungai Mas Desa Sebatuan yang merupakan kandidat calon ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ahmad Yani atau biasa di sapa Shogun thaiko saat dikonfirmasi oleh awak media infokalbar.com Jumat 11 Juni 2021 mengatakan kalo dirinya sebagai masyarakat Sungai Mas juga ikut serta dalam pencalonan badan permusyawaratan desa yang akan di selenggarakan tanggal 28 Juni 2021 nanti.

“Ahmad Yani yang merupakan kandidat calon BPD bernomor urut 2 dari 3 kandidat yang mengikuti pencalonan ketua BPD ini berharap kalo pemilihan ketua badan permusyawaratan desa 28 Juni nanti bisa berjalan dengan jujur adil bersih dan transparansi lancar aman dan kondusif,” tuturnya.

Yani Juga menambahkan Jika dirinya terpilih sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) nanti maka dia merasa sudah siap untuk menerima amanah Masyarakat sungai mas Serta membangun sungai mas desa sebatuan agar lebih baik demi mewujudkan impian Masyarakat sungai mas yang selama ini belum tercapai beber Yani.

Untuk itu Ahmad Yani meminta kepada seluruh masyarakat Sungai Mas Desa sebatuan Kabupaten Sambas saya mohon doa restu nya pada tanggal 28 Juni 2021 semoga saya terpilih mari kita secara bersama sama membangun Sungai Mas Desa sebatuan kampung kita tutup nya. (Indra)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *