banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Proyek Drainase Bandara Singkawang Airport Berjalan Dengan Lancar

SINGKAWANG, infokalbar.com – Hujan dan panas adalah sikon alam dimana sudah menjadi kodratnya Tuhan yang maha kuasa dimana hujan juga salah salah bentuk Rezeki yang Allah SWT berikan untuk hamba nya yang ada di muka bumi ini.

Akan tetapi di sisi lain perbedaan antara hujan dan panas jelas memiliki sisi yang berbeda, tentunya salah satu perbedaan jika hujan sering mengguyur bumi maka bisa berpotensi untuk menyuburkan tanaman tumbuh-tumbuhan ternak dan lainnya.

Sedangkan di sisi lain kalau keadaan alam memancarkan terik nya panas Matahari jelas semua akses pekerjaan bisa dilakukan dengan maksimal tanpa hambatan dan kendala tentu nya.

Saat ini di kota Singkawang pada umum nya semenjak beberapa bulan terakhir ini bisa dibilang sikon alam itu berimbang antara hujan maupun panas.

Berbicara masalah sikon alam yang akhir akhir ini yang sering di curahi hujan khusus nya di kota Singkawang salah satu penyebab nya sedikit terhalang nya pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase yang menjadi satu kesatuan di lokasi Bandara Singkawang Airport yang terletak di Kelurahan Pamilang, Singkawang Selatan.

Teknisi PT Mitra Usaha Khatulistiwa Johari saat di konfirmasi oleh awak media infokalbar.com Kamis, (17/6/21) mengatakan kalau saat ini pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase yang menjadi satu kesatuan dengan proyek pembangunan bandara Singkawang airport ini berjalan lancar meskipun sering mendapat kendala sikon alam yang sering di guyur hujan.

Johari juga mengatakan kalo pekerjaan tetap tidak bisa kita lakukan kalo sering sering di guyur hujan sebab jika kita paksakan untuk Melakukan pekerjaan maka akan berdampak buruk kepada hasil kualitas pekerjaan drainase itu sendiri beber nya.

Adri juga menambahkan harapan kita semoga, “Pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase yang menjadi satu kesatuan sama proyek lapangan Bandara Singkawang Airport ini bisa terselesaikan sesuai dengan kontrak kerja,” Tutup nya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.