Berita  

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Babinsa Sungai Sungai Kunyit Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19

MEMPAWAH, infokalbar.com – Babinsa Koramil 1201-04 Sungai Kunyit, Serda Hamdani melakukan pendampingan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang diperuntukkan bagi pekerja PT Perumahan Pembangunan Presisi serta masyarakat di Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Jumat (18/06/2021).

Serda Hamdani menyampaikan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kesehatan dan peserta vaksinasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Dalam melakukan pendampingan, kami juga memberikan pemahamanan kepada pekerja bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” tutur Serda Hamdani.

Ia juga menambahkan, sebelum vaksinasi dilakukam, masing-masing penerima vaksin mesti melewati semua tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator.

“Jadi kita perlu sekali mengikuti vaksinasi, besar harapan bahwa setelah vaksin tahap pertama ini, para pekerja dapat mengambil manfaat dan mendapatkan imunitas, bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir,” tutup Serda Hamdani

Sementara itu Humas  PT Perumahan Pembangunan Presisi, Ari Wibowo menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Sungai Kunyit yang telah mendampingi dan memberi edukasi para pekerja perusahaannya.

“Kami merasa terbantu dengan keikutsertaan Pak Babinsa dalam vaksinasi ini, terimakasih kami ucapkan vaksinasi tempat kami berjalan aman dan lancar,” ujar Ari Wibowo. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *