Berita  

Koramil Jungkat Bersama Polsek Gelar Operasi Yustisi Prokes di Jalan Raya

Keterangan foto: Dalam operasi yustisi, masyarakat yang melaggar prokes diminta untuk membersihkan lingkungan. (Istimewa)

MEMPAWAH, infokalbar.com – Koramil Jungkat bersama Polsek menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Jalan Raya Jungkat, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Jumat (18/06/2021).

Danramil 01/Jungkat, Kapten Arm Buntoro Nugroho melalui Babinsa Jungkat Sertu Bujang Yahya mengatakan, Operasi Yustisi gabungan ini dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang saat ini masih mengkhawatirkan.

“Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi gabungan terus dilakukan sebagai upaya menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Sertu Bujang Yahya.

Sementara itu, Wakapolsek Jungkat, Ipda Eri Nurnahar mengatakan, operasi yustisi gabungan yang dilakukan bersama Koramil Jungkat turut memberikan pembelajaran ke masyarakat pengguna jalan terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Operasi Yustisi gabungan protokol kesehatan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutup Ipda Eri Nurnahar. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *