Berita  

Jaga Diri dan Keluarga, Warga Antan Diimbau Selalu Patuhi Prokes

LANDAK, infokalbar.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang, Koptu Wardiono turut mengimbau masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian kita sebagai aparat kewilayahan dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 di wilayah binaan,” ungkap Koptu Wardiono, saat sosialisasi di Desa Antan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (19/06/2021).

Adapun yang ditekankan oleh Koptu Wardiono, yakni meminta masyarakat agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Pengawasan dan monitoring wilayah terus digencarkan sebagai langkah dalam memaksimalkan peran Posko Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, baik tingkat Desa maupun RT,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Antan, Marus, mengaku mendukung penuh langkah serta peran TNI dalam mengatasi pandemi Covid-19 di desanya. Ia pun mengharapkan agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat serta peran aktif semua pihak dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Terimakasih banyak kepada Pak Babinsa yang mengingatkan kesadaran kami agar memakai masker ketika keluar rumah, dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujar Marus. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *