Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bengkayang Bakti Sosial di Rumah Ibadah

BENGKAYANG, infokalbar.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan kegiatan sosial berupa membersihkan rumah ibadah.

Pembersihan rumah ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bengkayang dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, SH yang sasarannya yaitu tempat tempat ibadah yang tersebar di Kecamatan Bengkayang,yaitu Mesjid, Gereja dan Wihara.kegiatan tersebut dilakukan pada hari Selasa tanggal (22/07).

Salah satu lokasi yang menjadi lokasi bakti sosial adalah Masjid Agung Syuhada yang terletak di Jalan RSU Bengkayang Kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial Ulang Tahun Bhayangkar Ke-75.

Setiap menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polres Bengkayang selalu melaksanakan bakti sosial baik itu membersihkan rumah ibadah maupun kegiatan-kegiatan lain untuk kemanusiaan. Sebagai pemimpin kegaiatan sosial ini AKP Tri Teguh berharap dengan dilakukan bakti sosial ini dapat memberikan konstribusi kepada masjid dan masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan tuturnya. Tidak hanya melakukan bersih-bersih, Polisi juga memberikan peralatan.kebersihan yang akan digunakan untuk kebersihan rumah ibadah.

Pengurus Masjid Agung Syuhada Bengkayang H. Mauludin sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian Polres Bengkayang.
Bakti sosial di masjid ini dalam rangka hari Bhayangkara. kami senang sekali. Harapan kami, tentunya harapan kita bersama, masyarakat dengan Polri semakin dekat, semakin bersatu, semakin kompak. Dengan adanya bakti sosial ini, kami tetap mendukung kegiatan Polri demi kemajuan bangsa tutupnya. (IJL/JVL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *