Berita  

Kembali Sidak Pos PPKM Mikro, Dandim 1201: Jangan Kendor, Berikan Pengabdian Terbaik

MEMPAWAH, infokalbar.com – Setelah sebelumnya melaksanakan sidak di wilayah Kota Mempawah, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto kembali melakukan peninjauan Pos PPKM Mikro, pada Jumat (23/07/2021), di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Jumat (23/7/2021).

Menurut Dandim, monitoring Pos PPKM Mikro yang dilakukan secara berkala tersebut, untuk memastikan kinerja para petugas di lapangan secara langsung, agar pemantauan dan pembatasan kegiatan warga yang berskala besar di tingkat desa–dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19, berjalan dengan baik.

‚ÄúSelain untuk memastikan yang ada di lapangan sesuai prosedur, saya juga ingin memberikan semangat langsung kepada petugas posko,” tutur Dandim melalui Tim Pendim 1201.

Dari hasil pantauan yang dilajukannya, Letkol Dwi Agung menyampaikan, untuk sistem di Pos PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh sudah berjalan, dan tinggal melanjutkan.

“Jangan kendor, berikan pengabdian terbaik. Di sini yang terpenting adalah langkah melakukan pencegahan. Satgas di desa harus terus bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan pencegahan dan mematuhi protokol kesehatan,” pesan Dandim.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sungai Pinyuh, dr. Riska Susanti menyampaikan banyak terimakasih kepada Dandim 1201/Mph yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Pos PPKM.

“Saya sangat berterimakasih atas segala masukan, saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan Pos PPKM Mikro ini,” kata dr. Riska. (Pendim-Jo/FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.