Berita  

Niat Cari Ikan, Warga Malah Temukan Jenazah Bayi

Penemuan jenazah bayi.
Keterangan foto: Warga dihebohkan dengan adanya penemuan jenazah bayi. (Ilustrasi/Istimewa)

JATENG, infokalbar.com – Warga Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang bayi berjenis kelamin perempuan, di bawah jembatan Ngargoyoso, Jumat (30/07/2021) pagi. 

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (31/07/2021),Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Kresnawan Hussein menyampaikan, keberadaan jenazah bayi malang itu dilihat pertama kali oleh warga yang sedang mencari ikan di aliran sungai sekitar jembatan. 

Para warga ini awalnya tidak menyangka, namun mereka merasa ganjil dan mencurigai “barang” yang ditemukan tersebut. Untuk memastikan, mereka kemudian melaporkannya ke warga lain.

“Setelah dicek, ternyata sosok yang dicurigai tersebut merupakan jenazah dari seorang bayi,” kata Kasubaghumas Polres Karanganyar, IPTU Agung Purwoko.

Agung menyampaikan, temuan itu berlangsung sekitar pukul 10.30 Wib. Pihak kepolisian langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah diberitahu oleh warga. 

“Lokasi penemuan berada di bawah jembatan yang berada di wilayah hukum Polsek Ngargoyoso, masuk dalam wilayah Polres Karanganyar,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP sementara–di sekitar keberadaan jenazah bayi tersebut–pihak kepolisian menemukan adanya barang bukti lain berupa kapas. Agung juga menambahkan, pihaknya akan mendalami kasus tersebut. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.