Berita  

Bupati Kapuas Hulu Berikan Selamat kepada Pasukan Paskibraka Terpilih

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021.
Keterangan foto: Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021, pada Senin (16/08/2021). (Istimewa)

KAPUAS HULU, infokalbar.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat kepada para siswa yang terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada momen perayaan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 1945 yang ke-76 tahun 2021.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, serta seraya berharap bahwa dukungan serupa akan terus diberikan oleh setiap orang tua dan sekolah yang mana putra-putrinya terpilih menjadi anggota pasukan pengibar bendera pusaka,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari amanat Bupati Kapuas Hulu, yang diterima, Senin (16/08/2021).

Menurutnya, terpilihnya perwakilan Paskibraka ini tak lepas dari semangat, kemauan dan disiplin yang tinggi serta adanya dukungan dari semua pihak secara baik, baik dari sekolah maupun orang tua.

“Dengan pelatihan Paskibraka yang merupakan calon penerus bangsa, diharapkan menjadi pemuda yang gemar bekerja keras, kreatif, inovatif, berakhlak mulia dan menghargai keberagaman untuk mencapai kemajuan bersama bagi bangsa dan negara, serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai Ikrar yang diucapkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Fransiskus juga mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan yang tinggi kepada seluruh komponen dan para pelatih semoga kerjasama serta sinergitas dapat berlanjut di masa yang akan datang.

Hadir dalam penyampaian amanat tersebut, diantaranya; Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat, Sekda Kapuas Hulu, Drs. M.Zaini, M.M, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Kakorum  Batalion 644/WLS, Lettu Inf Indra Parajan, Wakaapolres Kapuas Hulu, Kompol Oon Sudarman, Kepala Pengadilan Negeri Putussibau, Hulu Agung Budi Setiawan, SH,.M.H, Kejari Kapuas Hulu,  diwakili Kasidatun Triono, Kepala Kesbangpol Kapuas Hulu, Muhtarudin. (Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.