Berita  

Pengprov IMI Kalbar Laksanakan Vaksinasi Kedua

KALBAR, infokalbar.com – Pengprov IMI Kalbar kembali melaksanakan vaksinasi kedua hal ini dilakukan guna ikut sukseskan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara prokes dan dengan melakukan system’ pendaftaran terlebih dahulu di sekretariat IMI atau melalui WA ke admin disebarkan pengumumannya di medsos . kepada 250 orang yang terdiri dari masyarakat umum dan komunitas motor yang ada di Kota Pontianak, sabtu 14 Agustus 2021.

Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah mengatakan vaksinasi kedua ini terdiri dari masyarakat umum dan komunitas  dengan jumlah sekitar 250 peserta ,  dilaksanakannya vaksinasi kedua ini  dapat tercapai dan covid 19 cepat berlalu.

“Kalau kita lihat antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi antrean panjang  menunjukan kepedulian kesehatannya tinggi, kita berdoa agar status dan zona penyebaran covid di Pontianak dan Kalbar semakin baik, covid cepat berlalu,” kata Yuliansyah.

Yuli melanjutkan pihaknya akan mendukung penuh dan mensukseskan program dari pemerintah apalagi terkait dengan kesehatan.

“Alhamdulillah vaksinasi ini berjalan lancar dan masyarakat pun sangat antusias mengikuti vaksinasi ini , Kami berterima kasih kepada pemda dan Dinkes Provinsi yang telah mensupport kegiatan vaksinasi ini Yang pasti kita dari Pengprov dan komunitas khususnya di Kota Pontianak tetap mensupport kegiatan vaksinasi sebagai bentuk upaya nyata mendukung program pemerintah,” tuturnya ( Yuni )

Leave a Reply

Your email address will not be published.