Berita  

Meski Kaya Raya, Daniel Craig Ogah Berikan Warisan ke Anaknya, Ini Alasannya

Pemeran Agen 007 James Bond, Daniel Craig. (Internet/Istimewa)
Keterangan foto: Pemeran Agen 007 James Bond, Daniel Craig. (Internet/Istimewa)

JAKARTA, infokalbar.com – Kendati memiliki kekayaan mencapai US$ 160 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Daniel Craig menyatakan kalau dirinya tidak berniat memberikan warisan hartanya tersebut kepada anaknya.

Dikutip dari Wolipop.detik.com, Rabu (18/08/2021), pemeran Agen 007 James Bond itu beralasan, dia tidak mau jika anak-anaknya baru akan menikmati harta kekayaannya setelah ia meninggal nanti.

Sebaliknya, menurut aktor 53 tahun itu akan lebih baik jika anak-anaknya turut menikmatinya saat ia masih hidup. Untuk itu pula lah, Daniel memilih untuk memberikan hartanya kepada anaknya sebelum dia meninggal.

“Aku tidak ingin meninggalkan harta dalam jumlah besar ke generasi selanjutnya. Aku pikir warisan tidak cukup menyenangkan. Filosofiku adalah menyikirkan (harta) atau memberikannya sebelum aku pergi,” ucapnya, seperti dikutip dari Candis Magazine.

Daniel Craig pun menuturkan bahwa menurutnya, orang yang meninggal dengan harta kekayaan yang banyak adalah orang yang gagal. Sehingga dia memilih untuk langsung memberikan uangnya kepada anak-anaknya.

Daniel sendiri saat ini memiliki dua anak. Anak pertamanya kini berusia 29 tahun dari pernikahannya dengan Fiona. Pada 2018 lalu, Daniel pun menjadi ayah untuk kedua kalinya. Anak keduanya lahir dari Rachel Weisz. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.