Berita  

Kata Megawati: Kasihan Pak Jokowi Sampai Kurus Mikirin Rakyat

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. (Istimewa)
Keterangan foto: Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. (Istimewa)

JAKARTA, infokalbar.com – Ditengah-tengah memberikan sambutannya dalam acara peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring, Rabu (18/08/2021), Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mendadak “curhat” mengenai kesedihannya terhadap tingkah polah oknum masyarakat maupun warganet yang kerap menghina Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Seperti dikutip dari laman CNNIndonesia, Kamis (19/08/2021), anak presiden pertama RI itu menyebut, bahwa orang-orang yang menghina Jokowi tidak bermoral dan pengecut.

Ia bahkan mengaku sering menangis tak tega karena melihat masih banyak orang yang menghina Jokowi. Menurutnya, badan Jokowi terlihat semakin kurus saat ini, karena terus memikirkan rakyat Indonesia.

“Coba lihat Pak Jokowi. Saya suka nangis loh. Beliau itu sampai kurus. Kurus kenapa, mikir kita, mikir rakyat. Masa masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah. Orang itu benar-benar tidak punya moral. Pengecut, saya bilang,” katanya.

Tak hanya itu, Megawati sendiri secara pribadi mengaku juga tak luput dari serangan-serangan verbal tersebut. Salah satunya sola keyakinan yang dianutnya.

“Saya pernah di-bully. Bayangkan, dikatakan Ibu Mega agamanya tidak jelas,” kata dia.

Namun begitu, Megawati hanya menanggapinya dengan santai. Karena menurutnya, masalah agama merupakan masalah personal dengan Tuhan.

“Saya ketawa saja masalah agama adalah masalah kita dengan yang di atas, tidak ada yang bisa membanding-bandingkan, itu menurut saya. Enggak ada yang bisa membanding-bandingkan itu menurut saya dan mudah-mudahan hal ini pun demikian dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.