Semangat Terang Kemerdekaan Pegawai PLN Hingga ke Perbatasan

  • Share

Sanggau, infokalbar.com – Negara harus hadir di setiap wilayahnya, tak terlewat di daerah perbatasan. Infrastruktur kelistrikan adalah salah satu yang utama.

Semangat itu menyalakan integritas para pegawai PLN yang berada di garis luar. Sebagian bekerja dalam sunyi, namun dengan bukti nyata ada cahaya di pinggiran dan batas negara

“Hal yang paling menantang paling seperti saat terjadinya gangguan, apalagi di daerah lisdes Tembawang itu sudah yang paling ujung untuk wilayah kita. Dan untuk infrastruktur nya masih jauh dari kata bagus, jadi kalo musim hujan akses jalannya pun sangat buruk apalagi kalo pergi pagi mungkin pulang bisa sampai malam,” tuturnya Sidik Widiantoro, JT Pemeliharaan Distribusi KJ Entikong ULP Balai Karangan.

Semangat terus menyala pada kemerdekaan Indonesia ke-76 bagi para petugas PLN yang berada di NKRI. Pantang menyerah menjaga terang walau memanggul segunung rindu untuk keluarga halaman.

“Dengan semangat kemerdekaan ke-76 ini dalam pekerjaan saya ini, saya menggap inilah pengabdian yang bisa kami berikan sama seperti para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan nya Republik Indonesia untuk masa depan yang cerah pastinya,” ucapnya salah satu pegawai PLN wilayah Seroja Nusa Tenggara Timur.

Semua itu di emban demi tugas mulia menjaga misi negara tercinta. Dirgahayu Republik Indonesia.
Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Merdeka. (Tasya)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *