Ingin Berjuang Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Barat

PONTIANAK, infokalbar.com – Laki-Laki Tanguh Kelahiran Pontianak 29 Agustus 1968 Endang Masroni, SH.,MH., sudah lama wara wiri dipanggung perpolitikan Kalimantan Barat. Keputusannya untuk kembali Maju ke panggung Politik pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrat tahun 2024 mendatang dipicu oleh satu tekat membawa Kalimantan Barat lebih maju dan sejahtera masyarakatnya.

Untuk diketahui Endang Masroni, merupakan alumnus Master Hukum (S2) di Universitas Tanjungpura Pontianak. Beliau saat ini sebagai Ketua Insan Muda Demokrat Indonesi (IMDI) Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat yang efektif, yang merangkul berbagai elemen masyarakat.

Sebagaimana diketahui IMDI selalu membawa nafas Partai Demokrat sebagai partai nasionalis religius yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan kelompok.

“Apalagi kemudian kelompok-kelompok yang saling dibenturkan atas perbedaan suku, agama, ras dan identitas lainnya. Itu bukan politik Partai Demokrat. Dalam hal ini IMDI akan mengusung semangat yang sama,” ujarnya.

Kepada Media Ini Endang Masroni, lantas menyatakan yang pertama tujuan dirinya berpolitik supaya dapat membantu membangun Provinsi Kalimantan Barat yang berkemajuan. “Tujuan saya demi membantu Provinsi Kalimantan Barat yang berkemajuan,” tegasnya.

“Pasti banyak masyarakat bertanya kenapa saya berkeinginan Menjadi Caleg DPR RI dari Partai Demokrat dapil Kalbar, karena saya melihat masih banyak aspek-aspek yang perlu pembenahan baik tingkat daerah maupun nasional. Lewat aspirasi rakyat yang kuat untuk maju, maka sebagai kader rakyat saya terpanggil untuk memperjuangkannya,” tegas Endang Masroni.

Dibalik itu semua banyak juga cerita pahit, tragedi dan Penzoliman didunia politik. “Politik bukan hanya mengejar kekuasaan dan jabatan akan tetapi politik untuk berjuang kebajikan. “Insya’ Allah, saya tentunya meminta doa dan dukungannya. Mari berjuang demi membangun masyarakat Kalimantan Barat. Kita juga harus selalu berfikir bijak dalam segala hal menuju masyarakat Kalimantan Barat yang cerdas dan lebih maju,” tutup Endang Masroni. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.