Berita  

DPD Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Dan Bansos

Pontianak, infokalbar.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar melaksanakan vaksinasi massal dan Bansos di Aula Gedung Terpadu Pontianak Timur, Sabtu (28/8/21). Kegiatan tersebut lansung ditinjau oleh Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, H. Yuliansyah, SE, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak Noval Ba’bud dan jajaran pengurus lainnya.

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung upayah perintah menekan penyebaran covid-19 .

Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono mengatakan kita apresiasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 seperti ini yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra dan kita juga mendukung organisasi, komunitas yang mau melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk bisa mempercepat targer vaksinasi di Kota Pontianak .

“Saat ini sudah vaksin 1 di Kota Pontianak kurang lebih 200.000 an warga, vaksin 2 156.000 an ,jadi masih banyak yang belum di vaksin.” ujarnya.

Lanjut Walikota, target Kota Pontianak 471.000 orang tervaksin dari 670.000 an penduduk dari usia 17 tahun sampai lansia , target kita sampai akhir Desember 2021 minimal 80 persen dari target yang sudah ditetapkan ini bisa cepat asal vaksin dari pusat juga tersedia .

“Luar biasa untuk Gerindra Kalbar kegiatan vaksinasi sekaligus bansos mampu menarik antusias masyarakat untuk mengikuti covid-19 ini , semoga kita bisa cepat segera mencapai herd immunity “.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, H. Yuliansyah, SE, menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 merupakan amanah dan arahan dari DPP, kita melaksanakan untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 agar kita bisa secepatnya keluar dari pandemi Covid-19.

“selain vaksinasi massal untuk masyarakat, kita juga laksanakan Bansos, setiap warga yang di vaksin kita berikan bansos berupa beras.” Katanya.

Di sampaikannya juga Gerindra sebagai kekuatan partai politik memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan covid-19 di Indonesia khususnya di Kalimantan barat “. Ungkapnya

Arahan DPP agar seluruh jajaran Partai Gerindra sukseskan vaksinasi Covid-19, maka semua Kabupaten dan Kota segera koordinasi berapa jumlah vaksin yang tersedia dan kita laksanakan Bansos”. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.