Berita  

Bosan Mendengar Janji Pemerintah, Masyarakat Pangmilang-Sagatani Turun ke Jalan

Ket Foto: Warga Pangmilang Sagatani Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros yang Rusak Parah

Singkawang, infokalbar.com – Solidaritas Masyarakat Pangmilang Sagatani akan melakukan Bhakti Sosial Swadaya Masyarakat untuk memperbaiki jalan poros Pangmilang Sagatani pada hari Sabtu-Minggu tanggal 4-5 September 2021, Karang Taruna Pangmilang-Sagatani, LPM Pangmilang-Sagatani, Lembaga adat Dayak Kelurahan Pangmilang-Sagatani menggabungkan diri kedalam gerakan Solidaritas Masyarakat Pangmilang Sagatani untuk langsung turun ke jalan memperbaiki jalan-jalan yang rusak parah.

“Kami mengundang seluruh pihak yang ada di Kota Singkawang khususnya di Pangmilang-Sagatani ini untuk turun bersama bergotong-royong memeperbaiki jalan rusak yang ada , kita tidak bisa menunggu pemerintah hadir, sebelum timbul para korban,” Budi Van Darol salah satu koordinator kegiatan ini.

Beliau mengatakan Mulai dari tanggal 1 September 2021 kemarin hingga hari ini sudah kami turunkan 20 Truck material batu di sepanjang jalan pangmilang-sagatani tepatnya di titik rusak terparah, kami bahu-membahu tidak hanya teriak di medsos yang tidak jelas.

Bang Milin salah satu tokoh pemuda Dayak Pangmilang mengatakan Kami di Singkawang Selatan ini khususnya Pangmilang Sagatani sudah bosan mendengar janji-janji Pemerintah, sejak jaman Presiden Soeharto sampai saat ini jalan kami tidak pernah di perbaiki sampai bagus, jembatan-jembatan yang kecil ini sudah ada yang putus, sekaranglah kami bertindak, kami tidak bisa menunggu lagi.

“Terima kasih para donatur yang telah membantu kami hingga hari ini, semoga Jubata membalas kebaikan para donatur di surga,” tutupnya.

Kontributor Dhani

Leave a Reply

Your email address will not be published.