banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Rindar Prihartono: Alhamdulillah Kota Singkawang Zona Kuning

Singkawang, infokalbar.com – Setelah melalui proses waktu yang cukup panjang dengan berbagai upaya kerja keras telah dilakukan oleh pihak pemerintah kota Singkawang akhirnya kota Singkawang masuk ke zona kuning.

Hal ini di sampaikan oleh PLT kepala dinas kesehatan kota Singkawang rindar Prihartono saat dikonfirmasi oleh wartawan infoKalbar Kamis 2 September 2021 melalui via telepon membenarkan keberhasilan kita kezona kuning tidak terlepas dari peran satgas covid kota Singkawang, Dinas kesehatan dan KB satgas covid tingkat kecamatan,puskesmas, satgas covid Kelurahan, Serta masyarakat kota Singkawang yang peduli dengan kesehatan mari kita jaga kota Singkawang dengan selalu terus menerapkan protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3T Terimakasih Buat semua ujar Rindar.

Lebih lanjut Rindar juga mengatakan dalam keadaan posisi zona kuning khususnya di kota Singkawang dan sekitarnya bukan berarti kita harus berleha leha terus mengabaikan protokol kesehatan posisi zona kuning ini bisa saja berubah menjadi zona merah kembali Jika kita mengabaikannya protokol kesehatan.

Sedangkan untuk menuju Zona hijau Harapan kami adalah komitmen masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan Dengan baik dan saya yakin Singkawang bisa masuk ke zona hijau Kalau masyarakat dan pemerintah bisa saling kerjasama dalam menegakkan disiplin selalu menerapkan protokol kesehatan Itu lah kuncinya jelas Rindar.

Rindar Juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota Singkawang dan sekitarnya karena telah mau secara bersama sama terus mematuhi protokol kesehatan sehingga kita khususnya kota Singkawang bisa masuk ke zona kuning hari ini.

“Terimakasih untuk semua nya jangan pernah bosan kita pertahankan zona kuning ini dan kita bawa Singkawang ke zona hijau tidak ada yang tidak mungkin kalu kita terus mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan Dengan membatasi mobiltas kegiatan dan lain lain nya dan tetap selalu mengunakan masker Serta menjauhi kerumunan atau pun jangan membuat kerumunan Itu sendiri,” tutup nya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.