Berita  

Dor! ABG Tewas di Tangerang Usai Tembak Kepala Sendiri

Bunuh diri. (Ilustrasi/Istimewa)
Keterangan foto: Bunuh diri. (Ilustrasi/Istimewa)

BANTEN, infokalbar.com – Seorang ABG berusia 17 tahun ditemukan tewas usai (diduga) menembak kepalanya sendiri dengan pistol. Korban ditemukan tergeletak sekitar pukul 04.30 Wib, hari Jumat (10/09/2021), di kediamannya di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dilansir dari Detik.com, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Bonar Ricardo Pakpahan menyampaikan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh ibu korban. Dimana pada mulanya, saksi mendadak terbangun sekira jam 04.30 Wib setelah mendengar suara seperti benda jatuh.

“Lalu mengecek di sekitar lokasi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan,” kata Kompol Bonar, Jumat (10/09/2021).

Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke polisi. Dari hasil olah TKP di lokasi, polisi menemukan sepucuk senjata api jenis Glock 43. Korban pun kemudian dilakukan autopsi di RSUD Tangerang.

Kepolisian mengaku, pihaknya masih akan terus mendalami peristiwa ini, temasuk apa motif korban melakukan hal nekat tersebut.

Masih berdasarkan ulasan dari Detik.com, sejauh ini, kepolisian juga telah meminta keterangan dari ibu dan kakak korban. Dikabarkan, korban merupakan anak dari seorang anggota Perbakin.

“Katanya (anak anggota Perbakin, red). Masih diselidiki dulu, karena kan bapaknya enggak ada di tempat,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim, Jumat (10/09/2021). (FikA)