banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Andre Apresiasi Bantuan Closed Fiber Dari Pemuda Katolik Komcab Sanggau

SANGGAU, infokalbar.com – Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sanggau, Hubertus V Wake menyalurkan bantuan closed fiber ke beberapa Paroki dan susteran di Lingkungan Keuskupan Sanggau (Wilayah Kabupaten Sanggau), Kalbar, Kemarin.

Dikatakannya, Masih ada beberapa lagi yang dalam proses penyaluran yaitu Paroki Toba, Paroki Meliau dan Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Batu Besi Tayan Hilir.

“Hari Sabtu dan Minggu kemarin kita menyalurkan bantuan dari donatur berupa closed fiber ke beberapa Paroki dan Susteran di Lingkungan Keuskupan Sanggau. Diantaranya adalah Paroki Bunut, Paroki Lintang, Paroki Beduai, Paroki Sekayam, Paroki Noyan, Gereja Stasi Boro, Selain itu kita juga menyalurkan piring ke Susteran Rumbiah, Susteran SMFA Entikong, dan Susteran Beduai,”katanya melalui rilisnya, Senin 4 Oktober 2021.

Ungkap salah satu penerima Bantuan closed fiber Saudara Andri Selaku Anggota Panitia Berserta seluruh Umat Katolik Gereja katolik Santo Yohanes Rasul Stasi Batu Besi Paroki TaYan Hilir keuskupan Sanggau Berterimakasih Banyak atas partisipasi Dari Pmuda Katolik Sanggau Melalui Program Berbagi Kasih untuk Gereja-Gereja Di kampung Yang membutuhkan pertolongan program berupa pengadaan Barang Berupa closed Fiber ini Sangat baik sekali dan menjadi solusi tepat untuk membantu Gereja Di perdalaman .

“Semua ini adalah bantuan dari Salah satu donatur kita di Pontianak, dan kami Pemuda Katolik hanya menjadi fasilitator dalam penyalurannya karena Beliau (Donatur) menghendaki Pemuda Katolik Komcab Sanggau yang menyalurkan bantuan tersebut,”jelasnya. (Andre)

Leave a Reply

Your email address will not be published.