banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Kades Parigi: Kami Minta Pemda Landak Perhatikan Infrastruktur Jalan di Desa Kami

Landak, infokalbar.com – Mendapatkan keadilan dalam pemerataan pembangunan seharusnya hak setiap warga negara dan kesejateraan setiap warga dijamin oleh negara

Tapi tidak seperti halnya di desa parigi kecamatan mempawah hulu kabupaten landak yang sudah bertahun-tahun masyarakat harus bersusah payah melewati rintangan akibat jalan yang rusak.

Akibat dari jalan yang rusak parah ini banyak masyarakat yang mengeluh terutama pada saat cuaca hujan sangat memprihatinkan.

Dari hasil pantauan media awak media ini ke lokasi bahwasannya jalan ini rusak mirisnya lagi jembatan yang menghubungkan akses transportasi keluar dari Desa Parigi ke Kecamatan hampir roboh.

Hartono selaku kades parigi mengatakan” kami masyarakat minta perhatian dari pemerintah khususnya pemda kabupaten landak agar bisa memberikan keadilan untuk kami di bidang insfraktruktur, jalan ini sudah terlalu lama tidak pernah di sentuh sehingga roda perekonomian di desa kami tidak maksimal,” ujarnya.

Tambah mantan ketua BPD desa parigi ini” mengingat secara geografis desa kami ini berbatasan antara dua kabupaten diantaranya kabupaten bengkayang dan kabupaten mempawah harusnya kami dapat perlakuan yang adil layaknya desa-desa yang lain yang ada di kabupaten landak, semoga pemerintah daerah landak segera memberikan perhatian untuk daerah kami yang tertinggal ini,” harapnya. (Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published.