Di HUT Kota Pontianak ke-250, Bank Kalbar Serahkan Mobil Donor Darah ke PMI

  • Share
Keterangan foto: Logo HUT Kota Pontianak ke-250. (Internet/Istimewa)
Keterangan foto: Logo HUT Kota Pontianak ke-250. (Internet/Istimewa)

PONTIANAK, infokalbar.com – Bank Kalbar menyerahkan mobil donor darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak. Penyerahan ini dilakukan bertepatan dengan peringatan HUT Kota Pontianak yang ke-250, pada Sabtu (23/10/2021).

Penyerahan Mobil PMI tersebut dilakukan oleh Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi, kepada Ketua PMI Kota Pontianak yang juga Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, di Waterfront City, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak

Penyerahan ini turut disaksikan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Forkopimda Provinsi Kalbar serta tamu undangan yang hadir pada perayaan HUT Kota Pontianak.

Dilansir dari Kalbarnews.co.id, Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi mengatakan, penyerahan mobil donor darah ini merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar.

“Penyerahan mobil donor darah ini adalah bentuk dukungan Bank Kalbar untuk PMI Kota Pontianak agar lebih memudahkan kegiatan kemanusiaan dengan membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Pontianak,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, Rokidi turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-250 untuk Kota Pontianak.

“Dewan Komisaris Direksi Karyawan Karyawati Bank Kalbar mengucapkan selamat ulang tahun ke-250 tahun Kota Pontianak tercinta, semoga semakin maju dan tangguh menghadapi tantangan kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengucapkan terimakasih untuk Bank Kalbar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bank Kalbar yang telah memberikan bantuan satu unit mobil donor darah ini semoga mobil ini nantinya dapat bermanfaat untuk kegiatan kemanusiaan khususnya di Kota Pontianak,” ujarnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *