Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Konferensi Kerja Cabang PGRI

  • Share

Sekadau, infokalbar.com – Konferensi Kerja Cabang I (Konkercab) PGRI Kecamatan Nanga Mahap berlangsung di Aula SMP Negeri 01, Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Ketua PGRI Kabupaten Sekadau, Camat dan Ketua PGRI Kecamatan Nanga Mahap, perangkat desa, perwakilan Bank Kalbar Cabang Nanga Mahap dan Kepala Sekolah atau perwakilan dari SD, SMP,  SMA.

Melalui forum ini, diharapkan kedepannya PGRI Kecamatan Nanga Mahap lebih kompak dalam segala hal termasuk dalam mendidik para siswa demi mewujudkan generasi muda yang berprestasi.

Selain itu, diharapkan pula PGRI makin kokoh, bersatu dalam membangun pendidikan di Kabupaten Sekadau melalui peningkatan pelayanan pendidikan maupun dalam penguatan struktur organisasi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Nanga Mahap Ipda Sudarsono menyampaikan pentingnya sosialisasi prokes kepada pelajar dalam kondisi pembelajaran ditengah kondisi pandemi.

“Mengingatkan pelajar agar tetap disiplin prokes merupakan hal penting dalam kegiatan belajar tatap muka nanti, mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” kata Kapolsek.

Selaku Kapolsek baru, Ipda Sudarsono mengharapkan partisipasi seluruh pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Nanga Mahap selalu dalam keadaan kondusif.

“Keamanan merupakan kebutuhan bersama. Untuk mewujudkannya diperlukan kerjasama yang baik demi kelancaran setiap aktivitas yang kita lakukan seperti sekarang ini,” jelasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *