Kepengurusan DPD dan DPC Partai Emas se-Kalbar Resmi Dilantik

  • Share

PONTIANAK, infokalbar.com – Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) melaksanakan sosialisasi sekaligus pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kalimantan Barat, di Hotel Orchardz Pontianak, pada Jumat (22/10/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Emas, DR Hj Hasnaeni beserta jajaran pengurus DPD dan DPC se-Kalbar, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Partai Emas adalah salah satu partai politik di Indonesia yang identik dengan program ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, DR Hj Hasnaeni menyatakan rasa syukurnya, karena saat ini Partai Emas sudah memiliki kepengurusan di 34 provinsi.

“Pengesahan SK Kemenkumham dan Kesbangpol di 34 Provinsi semua sudah selesai, jadi kita menunggu kemenkumham secara nasional tinggal menghitung hari,” ujarnya diwawancarai usai pelantikan.

“Partai emas ini akan membuka lapangan kerja dan peluang bisnis untuk kader–sesuai dengan namanya Era Masyarakat Sejahtera, sekarang kita sudah melakukan pilot project Masjek, sejenis transportasi, operasi digital, Insya Allah tahun depan kita akan membuat namanya rumah murah untuk kader dan simpatisan,” kata Hasnaeni.

Diterangkannya, bahwa sebagai parpol, pihaknya telah mengikuti tahapan aturan yang ada KPU dan Bawaslu, baik verifikasi faktual dan lainnya.

“Untuk itu kita imbau untuk pengurus dan kader yang sudah dilantik untuk bekerja keras, dengan kerja keras maka cita-cita kita akan tercapai,” katanya.

“Kalau mereka berhasil maka keberhasilan ada di tangan kita dan kalau mereka gagal maka kita semua akan gagal, jadi kita harus semangat bekerja karena masa depan Kalbar ada di tangan anda,” terangnya 

Lebih lanjut, Hasnaeni menyampaikan, Partai Emas mempunyai 7 manfaat atau program, antara lain yaitu; jaminan masa depan, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan lapangan kerja, jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Emas Kalbar yang diwakili Pembina Partai Emas, Jasriansyah mengatakan, walaupun ia bukan orang politik, tapi dengan berbagai program Partai Emas ini membuat dirinya tertarik untuk bergabung.

“Program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tentunya tidak bisa terwujud tanpa kebersamaan kita,” jelasnya.

Ia membeberkan, bahwa Partai Emas menampilkan perbedaan dengan menjalankan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Kami terus berjuang meraih simpatisan masyarakat Kalbar untuk bersama berjuang menuju Era Masyarakat Sejahtera,” ujarnya.

“Di pemilu 2024 nanti kita berharap banyak kader-kader Partai Emas bisa lolos duduk di DPR RI, DPRD Kota, DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi, DPRD  kabupaten/kota. Impian kita Ibu Ketua Umum bisa menjadi Presiden RI,” tuturnya. (Yuni)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *