mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Terbang ke Kapuas Hulu, Ini Agenda Kapolda Kalbar

  • Share

KAPUAS HULU, infokalbar.com – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, melakukan lawatannya ke Kabupaten Kapuas Hulu, pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Dengan menggunakan helikopter, Kapolda yang kala itu didampingi sejumlah pejabat–diantaranya; Kabidpropam, Kombes Pol Bambang Tertianto dan Kabag Dalpers Ro SDM, AKBP Tris Supriadi–mendarat di landasan helipad Lapangan Bola Kuala Markadung Kecamatan Selimbau. 

Adapun agenda lawatan Kapolda Kalbar, yakni dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Polsek Selimbau. Kedatangan Kapolda dan rombongan di halaman helipad itu, langsung disambut oleh perwakilan dari Polres Kapuas Hulu, Kasat Polair, IPTU Surarso, didampingi oleh Danramil Kecamatan Selimbau.

Sementara di Mapolsek Selimbau, Kapolsek Selimbau, AKP Selamet Riadi juga menyiapkan acara penyambutan. Selain memberikan arahan kepada seluruh jajaran, dalam kesempatan itu, Kapolda Kalbar juga turut melakukan pengecekan bangunan asrama dan bangunan Mapolsek Selimbau.

Terkait dengan arahan, terdapat beberapa poin penting yang disampaikan Kapolda Kalbar saat itu. Antara lain, mengenai pandemi Covid-19 yang masih harus terus diwaspadai, dan itu harus dijadikan atensi bersama.

“Atensi kita bersama dalam menjaga kesehatan kita dan masyarakat. Belakangan ini banyak viralnya perilaku yang tidak baik, saya mengimbau kepada personel Polsek Selimbau agar selalu menjaga attitude, perilaku, termasuk kepada istri-istri kita yaitu Ibu Bhayangkari, selalu diingatkan, mudahnya viral di zaman sekarang,” ujarnya.

Sebelumnya, pada saat pengecekan asrama, Kapolda Kalbar juga memberikan atensi kepada para personel agar selalu mempunyai tanggung jawab bersama untuk menjaga dan memelihara bangunan asrama, agar bangunan bisa terawat dan bisa awet ditempati.

Terakhir sebelum meninggalkan Polsek Selimbau, Kapolda Kalbar berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. “Dan selamat bertugas di masyarakat dan selalu menjaga sikap dan perilaku,” ujar Kapolda sembari menuju helipad–untuk melanjutkan penerbangannya ke Bandara Pangsuma Putussibau. (Bams/Tasya/Humas Res Kapuas Hulu)

  • Share