Sumberanto Tjitra Dampingi Penyerahan Bantuan 1,5 Ton Beras kepada Gubernur Kalbar untuk Korban Banjir Sintang

  • Share

SINGKAWANG, infokalbar.com – Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Sumberanto Tjitra, mendampingi penyerahan bantuan sebanyak 1,5 ton beras dan 200 dus mie instan kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, untuk diserahkan kepada para korban terdampak banjir di Kabupaten Sintang dan sekitarnya. 

“Rasa kepedulian ini datang dari rasa simpati para pengusaha asal Singkawang yang ada di Jakarta untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah banjir yang tentu sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata Sumberanto kepada Infokalbar.com, Rabu 01 Desember 2021.

“Bantuan yang mereka lakukan ini  semata-mata adalah untuk kemanusian. Mereka sangat prihatin dengan bencana banjir yang melanda Kalimantan Barat khususnya wilayah Sintang dan sekitarnya,” sambungnya.

Adapun penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh koordinator pengusaha asal Singkawang di jakarta, Hongky Alexander, dengan didampingi wakil ketua DPRD Kota Singkawang  Sumberanto Tjitra dan Muhammad Andry Lamfield. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Pendopo Gubernur Kalbar.

Para donatur asal singkawang ini berharap semoga musibah banjir yang melanda Kabupaten Sintang dan sekitarnya cepat bisa segera berakhir.

“Semoga bantuan yang sederhana dari kami ini bisa mengurangi beban para masyarakat yang menjadi korban banjir di Sintang,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, menyambut baik upaya bantuan yang diberikan semua pengusaha asal Singkawang yang ada di Jakarta. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua donatur yang telah mengambil bagian dalam kepedulian membantu korban banjir di Sintang dan sekitarnya. 

“Mari kita semua berdoa agar bencana banjir ini cepat surut sehingga saudara-saudara kita di Sintang bisa kembali hidup normal,” tutup Gubernur Kalbar. (Indra)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *