mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Hers Protex Tampil Elegan Dengan Kemasan Karakter Cinnamoroll Anti Bocor dan Mudah Menyerap

  • Share

JAKARTA, infokalbar.com – Produk sanitari napkins dari Wings Group Hers Protex meluncurkan inovasi terbarunya. Bekerjasama dengan Sanrio Japan. Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day and Night. Serta kampanye #AntiBaper. Mengajak perempuan Indonesia, terutama Gen Z menjadi perempuan yang tak mudah baper, tetap positif thinking dan happy menghadapi tantangan dalam kehidupan.

Psikolog klinis Tara De Thouars, BA.M.Psi mengatakan masa remaja adalah masa pencarian identitas.

“Di masa remaja kita memiliki keinginan kuat untuk mandiri dari keluarga. Membentuk image positif, ingin diakui dan menjadi bagian dari lingkungan sosial,” ujarnya saat konferensi pers secara virtual melalui Zoom di Jakarta Kamis (02/12/2021).

“Isu penting seperti bullying, penolakan dan penilaian negatif dari lingkungan bisa mengganggu emosional/baper. Kondisi ini membuat remaja menjadi tak bisa menampilkan potensi diri secara maksimal. Ketidakpercayaan diri bisa menghambat perkembangan mental secara keseluruhan,” paparnya.

“Disaat memasuki masa puber ditandai dengan datangnya menstruasi. Remaja akan mengalami perubahan hormon yang mempengaruhi mood. Meskipun memiliki faktor- faktor tersebut tetap penting untuk remaja bisa melewati masa pubertas dengan baik,” imbuh Tara.

“Produk ini dirancang untuk mencegah bocor ke samping, depan, belakang dan menyerap lebih cepat, nyaman saat digunakan,” kata Evelyn Elrico Setiawan selaku Brand Representative Hers Protex.

“Kami berkolaborasi dengan karakter kawaii dari Sanrio yaitu Cinnamoroll dalam kampanye anti baper. Itu adalah komitmen kami dari wings care yang tak henti untuk terus berinovasi dan mengikuti tren terkini,” ungkapnya.

“Remaja sekarang menyukai produk yang ada karakternya di dalam packagingnya. Semoga kolaborasi ini membawa hal baik dari Cinnamorol,” tambahnya.

“Hers Protex meskipun dipakai seharian tidak bocor. Kolaborasi dengan Cinnamoroll karena kita lihat karakternya sangat bahagia, kita harapkan perempuan yang lagi menstruasi dan mengalami perubahan hormon bisa bahagia,” ungkapnya.

Anna Maria selaku Sanrio Representative juga menjelaskan, bahwa Sanrio sendiri adalah merk global dalam bidang gaya hidup ditemukan tahun 1960-an.

Anna mengapresiasi kolaborasinya, dan menegaskan bahwa Cinnamoroll adalah karakter yang sangat cute, soft dan friendly jadi pas banget dengan Hers Protex. Karena produk ini membawa kenyamanan bagi perempuan.

Beby Tsabina artis yang jadi ambassador Hers Protex menjelaskan pentingnya memiliki attitude dalam kehidupan sehari- hari, terutama sebagai artis dan public figure.

“Harus bisa kontrol diri, fokus pada potensi diri sendiri, agar tidak baper melihat kelebihan orang lain. Karena baper bisa menyebabkan rendah diri apalagi saat menstruasi,” tutupnya. (Fri)

  • Share