mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Rapimda DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Dibuka Waketum Ahmad Dolikurnia Tandjung

  • Share

PONTIANAK, infokalbar.com – Acara pembukaan Rakerda, Rapimda Partai Golkar dilaksanakan di Gedung Zamrud Khatulistiwa Kota Pontianak dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum, Ahmad Dolikurnia Tandjung berlangsung mulai tanggal 03-05 desember 2021. Acara ini dalam pengawasan ketat oleh tim gugus Covid-19 untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan semua peserta wajib memakai masker.

Partai Golkar adalah partai tertua di Indonesia, nanti di tahun 2024 berusia 60 tahun, dengan slogan partai yaitu “Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Menang, Menang, Menang Ir Airlangga Hartarto sebagai calon  Presiden Indonesia”.

Kegiatan Rakerda, Rapimda sedianya akan dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto namun karena ada agenda kenegaraan lain yang dianggap lebih penting sehingga diwakili oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Dolikurnia Tandjung, kegiatan ini dihadiri 14 kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Barat dengan jumlah peserta berjumlah 218 orang dari ketua dan anggota DPD partai Golkar se-Kalimantan Barat. 

Dalam sambutan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Dolikurnia Tandjung menuturkan bahwa…

Sambutan Ketua Panitia Rakerda, Rapimda H.Mustafa MS menuturkan dalam sambutannya bahwa inti dalam pertemuan Rakerda Rapimda adalah dalam  mengembalikan kejayaan partai Golkar dengan cara melakukan konsolidasi dan regenerasi dari pusat sampai ke desa-desa untuk memenangkan baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres di tahun 2024. Sehingga diharapkan setelah kegiatan Raperda, Rapimda semua pengurus Partai Golkar dapat berjalan untuk mengkomunikasikan target Partai Golkar ke akar rumput. Tegasnya.

Lebih lanjut Ketua Panitia Rakerda, Rapimda Partai Golkar mempunyai optimisme Golkan akan memenangkan semua kontestasi politik baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres, Selanjutnya ucap nya

Sementara itu Ketua Partai DPD I Provinsi Kalimantan Barat Bapak Maman Abdurrahman. Dalam kata sambutannya menuturkan bahwa tugas berat kita dalam acara Raperda Rapimda tahun ini terlebih dahulu sy mengucapkan salam hormat kepada semua ketua DPD partai Golkar se-Kalbar yang sudah  bisa hadir dalam acara rakerda Rapimda hari se-kalimantan barat di gedung Jamrud yang kita banggakan secara bersama ini. 

Dalam kata sambutan Rakerda Rapimda maman Abdul Rahman juga mengatakan, “sebenarnya rencana awalnya itu kita mengundang seluruh pengurus kecamatan se-kalimantan barat hampir kurang lebih 200 kecamatan dan menyatakan siap hadir namun ketua umum tiba tiba mendadak acara di Bali mendampingi bapak presiden maka akhirnya kita sedikit berubah strategi kita namun saya dengar ada beberapa pengurus kecamatan sudah ikut hadir juga salam hormat dan salam bangga saya buat semua pengurus kecamatan pada kesempatan pada hari ini dan maaf saya tak bisa sebutkan satu persatu pengurus kecamatan nya Karena takut waktu kita,” ujar Maman.

Dalam sambutannya Maman juga mengatakan, “saya melaporkan agenda kita ini sama ketua umum Yaitu DPD 1 bahwa agenda kita hari ini Rapimda dan rakerda dimana program ini adalah program rutin sebagaimana amanah konstitusi yang ada di ADART Kita dimana DPD 1 wajib melaksanakan dan menjalankan Rapimda dan rakerda Minimal satu kali dalam satu tahun oleh karena itu kita bisa bersatu,” jelas nya 

Maman Juga mengatakan Partai Golkar untuk lima tahun ke depan harus mampu menjadi partai yang mampu menancapkan kakinya sampai ke akar akar rumput di Kalimantan Barat ini Partai Golkar kedepannya tidak boleh terjebak oleh arti simbolisme yang ada sekarang ini 

Partai Golkar Kalimantan Barat harus bergandengan tangan bahu membahu hadir di 14 kabupaten ini tunjukkan kepedulian kita kepada masyarakat se-Kalimantan Barat ini sampai ke tingkat desa.

Keputusan Rapimda rakdekda Partai Golkar kali ini akan Melakukan konsolidasi Serta merealisasikan dan menghidupkan program partai Golkar di seluruh Kalimantan barat Dimana target kita kader penggerak yang ada di kecamatan dan di totorial yang ada desa desa itu yang kurang lebih 20 Ribu di seluruh Kalimantan barat ini jadi ini menjadi komitmen politik saya dan menjadi komitmen seluruh Ketua DPD dua partai Golkar seluruh Kalimantan barat dimana 20 Ribu pengurusan yang ada di tingkat tingkat desa se-Kalimantan Barat 

“Kita akan kokoh kita akan tunjukkan kepada masyarakat se-kalimantan barat ini bahwa partai Golkar benar benar sudah mantap di Kalimantan barat ini Golkar Indonesia.. Indonesia Golkar. Menang menang, menang, menang,” tutup Maman Abdurahman. (Indra)

  • Share